Senin, 28 Juli 2014

Iftar di Viavo Resto

Sebelum mudik Lebaran pengen nge-blog dlu ah.. mumpung ada bahan untuk disharekan diblog. Malam Minggu kmrn tgl 26 Juli 2014, aku dan beberapa temen SMAku dlu, janjian untuk bukber, berhubung dua org temanku ini sekarang udah nggak tinggal lagi di Semarang yang satu di Surabaya yang satunya lagi di Jakarta. Sempet bingung juga seh kita mau kopi darat dimana, secara pasti bakal rame semua nih tempat makan dan yang pasti jarang ada yang bisa reserved terlebih dulu.Pengennya sih tempat makannya g usah yang terlalu di pinggir2 dari pusat kota. Cari punya cari, akhirnya kita maunya resto di Jl. Gajah Mada, Viavo Resto, coba nelp kesna sapa tau bisa reserved. Eh..ternyata bisa. Aku reservednya sih untuk buka jadi sekitar jam 5an.

Resto ini juga udah lama sih masuk dalam list tujuan food hunterku. Baru kesampeannya sekarang. Suasananya enak, jadi bangunannnya terdiri dari 2 lantai, lantai dasar untuk restonya yang lantai atasnya untuk ballroom. Untuk makanannya seh lebih ke Western food enak2 seh cuma rada lumayan (masuk kelas menengah ke atas) tapi kalo punya duit lebih seh kagak apa2 lagi.. memanjakan perut ke sini :D :D 



Interiornya bagus suasananya juga nyaman. yang lucu tuh bangku2nya tuh lho...gaya2 american art banget apalagi warnanya hijaauuu....(warna fav). 


Cuma itu menu yang aku pesen kemarin, g begitu lapar seh soalnya. Ya iyalah g lapar org udah makan siang dluan koq (lagi g puasa) hahhaa... Kemaren kalo untuk 2 menu yang aku order seh abis 76rb-an ++ gtu... Pas kemaren sih di siapin takjil stup dari sana. Overall sih recomended sih ini restonya. enak buat kumpul2 ama temen. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar