Sabtu, 12 Juli 2014

Makan Sepuasnya Di Shabu Auce.

Di bulan yang sama dengan postingan sebelumnya, bulan April ak dan teman kantor satu divisi HR ngelunchie bareng di sebuah resto Jepang dibilangan Gajah Mada Semarang, Shabu Auce. Makan siang kali ini disponsorin ama si bos. Assikkk...! ya iyalah klo makan sendiri mah males banget kudu kesini kalo g abis gajian kali ya...secara makan disini lumayan nguras dompet. hahhaa....

Jadi Shabu Auce ini sistemnya All u can eat, kalian bisa ambil lauk2 dan sayur yang ada sesukanya yang penting harus habis dsna dan g boleh dibungkus kalo g abis. Aku yang pada dasarnya emang gemar banget ama makanan yang beginian g pake pikir panjang langsung deh nyomotin yang kudu di makan satu persatu, tapi tentunya dengan diperkirakan ya..ini bisa abis apa g, jangan sampai karena kalap malah jadi mubazir..abis ngambil cemplungin dah tuh semua perkakas ke dalam kuah yang udah direbus duluan. Jadi kita pake 6 pemanas yang smuanya kaldu kuahnya beda2 rasanya ada yang tomyam, ada yang sukiyaki, yang lain aku lupa..hahhaa.


Meja di sana udah di setting buat 4 orang paten, jadi kalo datang 6 org kayak kita, yg dua pisah meja, g bisa di geser, hehehe...Kelar makan main course, mulailah aku nyerang dessertnya, dessertnya banyak bgt pilihannya ampe bingung sendiri, setelah ngelihat2 pilihanku jatuh pada puding, jelly plus fla saucenya.


Kesannya oke lah. pengen balik g? iya banget. tapi kalo bisa sih pas ada yang bayarin ya..hahhaha...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar