Sabtu, 01 Februari 2014

'NgeGrill' di Grill On


Postingan kali ini bakalan sedikit ngebahas tempat salah satu resto di kota Semarang beberapa bulan yang lalu. Awalnya seh g ada rencana mau ke resto yang satu ini, ya meskipun jujur aja ini resto emang juga termasuk daftar inceran hunting juga seh...*edisi penasaran...hahaha...

Berawal dari kebingungan mau makan malam apa setelah 'jogging' di mall, mau makan di Citraland aja tapi bosen..(berhubung wiken kali itu aku dan seorang sahabatku 'jogging' di sana), trus aku tawarkanlah temanku ama tempat makan yang satu ini, yang tempatnya juga tidak jauh dari Citraland Mall .

Akhirnya berangkatlah aku dan temanku ke resto ini, letaknya di dekat RS.Telogorejo Semarang, tepatnya satu bangunan dengan Susan Salon. Nama Restonya Grill On, restonya terletak di lantai 2 dan 3. Pertama kali masuk udah excited dengan interiornya, ada vintagenya, ada kontemporernya, ada chicnya juga...sukaaa!. Pas aku ama temenku dateng sih g terlalu rame, rame-rame wajar lah ( halah..kata2 macam apa itu..wkwkwkw), tapi entah kenapa aku ngerasa tuh menu yang diorder lama bener datangnya, apa karena efek laper kali ya. hahahhaa....

overall...menurut eike Grill On recomended buat tempat nongkrong rumpa-rumpi, kumpul-kumpul bareng temen. 
Nah.. ini kira- kira penampakan interior Restonya.


wallpapernya lucu, banyak quote dipajang juga.


Lantai Restonya jadul abiss...
banyak barang-barang jadul jadi pajangan, salah satunya kamera ini.


kurang lebih seperti itu penampakan yg bisa aku dapat, untuk menu sih standar klo menurutku all Indonesian Food, cuma emang seh mereka menu andalannya Grillnya. Ya iyalah..secara nama restonya aja udah Grill On. hahahaha....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar