Sabtu, 15 Februari 2014

Antara Masa Lampau dan Kekhasan Rasa

Wiken sekitar 2 minggu ak dan kedua orangtuaku makan siang di luar. Kita bertiga keluar g ada tujuannnya mau makan dimana juga bingung, akhirnya nyoba restoran masakan sunda di daerah Taman Beringin. Namanya Resto Mojang Prianggan. Dari namanya udah ketebak kali ya menu apa aja yang disajikan dan ditawarkan di resto ini.
Yuppss..... kagak salah, yg pasti resto makanan sunda yang membuat lidah bergoyang (dangdut kali) hahahhaa....satu pemikat bagi kaik mi keluarga penggemar masakan sunda (yaiyalah secara si babe dari sunda) itu adalah nasi tutug oncom. sejauh ini di resto yang berbau sunda di Semarang belum ada resto yang menyajikan/ menawarkan menu nasi tutug oncom. Dari yang awalnya aku g minat makan krn emang aku sebenarnya udah dluan makan di rumah, jd tergoda pengen makan lagi gara2 ada neh menu (nasi tutug oncom) hhahaha....(dasarnya emang kagak kenyang2).
Suasan restonya Vintage bergaya jadul, rumah bergaya art deco peninggalan jaman belanda dgn tembok2 tebel, musik- musik yang di stel daerah Jawa Barat.



Lorong dalam Resto, tempat makannya masuk ke dalam ruangan di kiri kanan lorong ini. 

Ada beberapa lukisan hitam putih di dinding resto 

lukisan lain hasil jepretan 
Mojang Priangan
Jl.Taman Ade Irma Suryani no.8 ( Taman Beringin)
Semarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar